​Tanah Bumbu Lelang Jabatan 4 Eselon II

Para pejabat Pemkab Tanbu


Tanah bumbu- Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengumumkan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setingkat Eselon IIb. Seleksi ini untuk mengisi jabatan 4 (empat) Kepala Dinas, yaitu Dinas Perhubungan, Dinas Pertanian, Dinas Perdagangan dan Industri, serta Inspektur Daerah.

Kesempatan ini merupakan angin segar bagi para Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada di Kalimantan Selatan, terutama diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Karena ini adalah  peluang besar bagi para ASN yang telah mencukupi syarat untuk meningkatkan karir dalam pemerintahan.

Persyaratan umumnya antara lain, berstatus ASN di Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atau Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Kalimantan Selatan, sekurang-kurangnya berpangkat Pembina (IVa) serta menduduki jabatan administrator (eselon III) atau jabatan fungsional tertentu jenjang madya minimal 2 (dua) tahun.

Pendaftaran dimulai dari tanggal 20 Juli dan akan ditutup pada tanggal 03 Agustus 2018. Untuk detail lebih lanjut dan informasi kelengkapan administrasi lainnya mengenai seleksi terbuka ini dapat dilihat di www.bkd.tanahbumbukab.go.id. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *