Pemda Tanbu Akan Berikan Perhatian Khusus Bagi Atlet Siswa Berprestasi

Plt. Bupati Menyerahkan Trophy kepada para siswa Altlet

Tanah bumbu-Pemerintah Daerah akan memberikan perhatian khusus bagi siswa atlet berprestasi atas jasanya dalam mengharumkan nama baik Kabupaten Tanah Bumbu.Terlebih lagi atlet yang berhasil meraih mendali emas di berbagai kompetisi olahraga manapun. 
 Plt.Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor mengungkapkan, siswa yang sudah mengharumkan nama baik daerah itu akan mendapatkan reword berupa masuk sekolah tanpa tes, Baik dari SD ke SMP hingga ke jenjang SMA.
“Kepada Dinas Pendidikan, mereka yang  berhasil mendapatkan itu layak  diberikan reword  berupa masuk sekolah tanpa tes. Dia bisa bebas masuk Sekolah mana saja,” ujar Plt.Bupati saat menjadi inspektur upacara gabungan SKPD, Senin (30/07).
H. Sudian Noor juga mengatakan,” para siswa yang berprestasi itu sudah selayaknya diberi penghargaan dengan harapan  akan menjadi semangat bagi atlet yang terus bertekad mengaharumkan nama baik daerah. 
“Bercermin  di Pemerintah pusat bagi atlet berhasil juara ditingkat nasional akan mendapatkan fasilitas masuk PNS.  Untuk Daerah kita hanya memberikan kemudahan masuk sekolah dimana saja mau, asal sesuai dengan jenjangnya. Imbuhnya.
Sementara itu,  ditengah berlangsungnya apel gabungan itu H. Sudian Noor di dampingi Sekretaris Daerah Kab. Tanbu Rooswandy Salem.M.Sos.MM lakukan pengalungan Medali serta penyerahan Tropi pemenang.
Pengalungan medali dan penyerahan trofhy pemenang itu diberikan kepada perwakilan atlet kompetisi olahraga pelajar Daerah Prov. Kalsel 2018. Pekan olahraga Paralimpic pelajar Daerah Prov. Kalsel. Festival Pencak Silat Budaya Kuntaw. (Rel/w/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *