Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang, 2 Pelajar Di Nganjuk Jadi Korban

Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang, 2 Pelajar Di Nganjuk Jadi Korban

Foto kondisi motor korban pasca kejadian

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Angin kencang dengan kecepatan lebih dari 15 knot pada Kamis (2/8) yang melanda sebagian besar wilayah Jawa Timur juga membawa akibat buruk di wilayah Kabupaten Nganjuk.Sekitar pukul 14.30 Wib tepatnya di Jalan raya jurusan Warujayeng-Loceret,  masuk Lingkungan Banjaranyar,  Kecamatan Tanjunganom, Muh. Maulana Nur Alfian (17), pelajar SMAN Tanjunganom mengalami kecelakaan lalu lintas akibat tertimpa pohon di tepi jalan. 

Pelajar yang juga warga Desa Malangsari tersebut mengendarai motor Honda Supra X hitam bernopol AG 3332 XH  yang berboncengan dengan adiknya, Yusuf Setiawan (16).  Saat melintasi TKP, tiba-tiba angin bertiup kencang dan pohon sengon yang berada di tepi jalan roboh. Sialnya, pohon tua setinggi 4 meter dan berdiameter 15 cm itu roboh menimpa dirinya.

“Korban mengalami luka robek di dagu selebar 5 cm, adiknya (Yusuf) mengalami patah lengan kanan dan memar di kepala belakang dan perut,” ujar M. Syahuri (48), Ketua RT Lingkungan Banjaranyar yang menolong korban bersama warga membawa ke RSUD Nganjuk dan melaporkan kejadian ke Polsek Warujayeng. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *