Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Hutan Bajulan Kabupaten Nganjuk

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Hutan Bajulan Kabupaten Nganjuk

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Srinatun (60), petani ladang asal Dusun Jati, Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk menemukan mayat tanpa identitas di hutan petak 84 E RPH Plangkat, Bajulan, Senin (13/8) pukul 15.00 Wib.
Seperti kesehariannya yang memang berprofesi sebagai petani ubi di lahan yang menjadi garapannya, tetapi hari itu Srinatun merasa tidak nyaman dengan aroma busuk yang menyengat seperti aroma bangkai. Awalnya ia mengira bangkai hewan liar yang berada di kawasan hutan tersebut.

“Dikinten nggih bathang bedhes nopo celeng wong namine wono (dikira bangkai kera atau babi hutan, karena lokasinya memang di hutan),” tukas Radi (55), tetangga Srianatun yang juga petani penggarap ladang, yang diberi tahu Sriatun sesaat setelah mencium aroma menyengat tersebut. Saat dicari-cari di sekitar ladang, Radi terkejut karena bau menyengat tersebut berasal dari mayat berjenis kelamin laki-laki yang kondisi sudah membusuk. Karena memang warga desa yang lugu, ia lantas menimbun bangkai pria tak dikenal itu dengan tanah. “Biar tidak timbulkan bau,” imbuhnya. Lalu bergegas melapor ke perangkat desa/Kamituwo, Sumijo (53), dan baru pada hari Selasa (14/8) melaporkan ke Bhabinkamtibmas Aipda Joko Siswanto.
Setelah mendapatkan info, Bhabinkamtibmas langsung melaporkan kejadian ke Kapolsek Loceret, Kasat Reskrim Polres Nganjuk dan SPKT dan Identifikasi serta Tim Forensik Dokpol RS Bhayangkara Nganjuk untuk mengevakuasi mayat. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *