​Komisi III DPRD Tanah Bumbu Kunker ke Banjarmasin 

Komisi III DPRD Tanah Bumbu Kunker ke Banjarmasin 

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Peran wakil rakyat sebagai anggota DPRD sangat diharapkan perjuangannya dalam mengemban dan mewujudkan aspirasi masyarat untuk membangun segala keperluan dan kepentingan masyarakat.

Untuk mencapai hasil maksimal tersebut seperti yang dilaksanakan komisi III anggota DPRD Tanah Bumbu dalam kunjungan kerja (kunker) ke Balai besar pelaksanaan jalan nasional dan  jembatan wilayah 11 Banjarmasin. Ketua rombongan  H.Abdul Kadir, anggota komisi III anggota  DPRD Tanah Bumbu disambut oleh Ir. Sugiarto, MT selaku Kabid Perencanaan Dan Pemantauan Balai Banjarmasin. 

Dalam pertemuan  tersebut pihak DPRD memperjuangkan   pembangunan jalan dan jembatan yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu pada anggaran tahun 2019. Namun, dalam pertemuan tersebut membuahkan hasil atau kesimpulan, ada 4 katagori: baik, sedang, rsak ringan dan berat.

Hasil pertemuan tersebut mendapat penilaian positif oleh pihak Balai Banjarmasin. Program akan direncanakan pada tahun Anggaran 2019,  juga termasuk penanganan kerusakan jalan dan jembatan diluar prediksi akibat muatan berat, tanah longsor dan bencana alam. Hasil pertemuan di atas akan terus di tindak-lanjuti oleh kedua belah pihak.(ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *