H. Sayid Umar Al Idrus, SE. Anggota DPRD Tanah Bumbu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Berlanjut

H. Sayid Umar Al Idrus, SE. Anggota DPRD Tanah Bumbu  Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Berlanjut

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Sudah hampir 5 tahun H. Sayid Umar Al Idrus, SE., menjadi  anggota DPRD Tanah Bumbu Fraksi Golkar. Dalam kiprahnya yang hampir selesai dalam satu periode ini banyak memperjuangkan  aspirasi masyarakat, baik di segi bidang sosial, budaya, dan pembangunan.

Namun, selama menjabat  sebagai anggota legislatif, semua aspirasi belum bisa terselesaikan. Dikarenakan faktor anggaran pemerintah daerah Kabupaten Tanah Bumbu yang terbatas. Agar aspirasi masyarakat bisa terselesaikan, pihaknya  bertekad mencalonkan diri lagi sebagai anggota legislatif dari partai Golkar periode 2019-2024 mendatang.

Maka dari itu pihaknya memohon kerja sama dengan masyarakat, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Angsana dan Satui periode 2019-2024. Dengan harapan jika terpilih kembali agar semua aspirasi masyarakat yang masih belum terlaksana akan bisa terealisasikan. Namun,  hal ini sekali lagi masih perlu dukunggan dan doa restu  dari seluruh masyarakat agar harapan pembangunan di daerahnya bisa terwujudkan. 

Ketika dikonfirmasi di kantornya  ia mengatakan, “memang benar selama menjabat menjadi anggota DPRD Tanah Bumbu, sebagian aspirasi masyarakat masih ada yang belum terselesaikan karena keterbatasan anggaran,” tandasnya. Namun, ia  tidak patah arang tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat. (ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *