Oleng Saat Berboncengan, Istri Tewas Terlindas Truk

Oleng Saat Berboncengan, Istri Tewas Terlindas Truk

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Situasi jalan raya Madiun-Surabaya pada Rabu (31/10) pukul 07.45 Wib cukup ramai. Hal itu dikarenakan terjadinya insiden kecelakaan berujung maut yang terjadi pada pasutri asal Surabaya.

Iswani (56), warga Kelurahan Tambak Wedi Baru, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol  L 3255 RK berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan sedang. Ia berboncengan dengan Heni (51), yang tak lain adalah istrinya dalam perjalanan ke Madiun.

Saat bersamaan datang truk gandeng dengan nopol S 8706 WD yang disopiri Junaidi (61), warga Desa Ngrawan, Kecamatan Pesantren, Kabupaten Jombang yang berjalan searah. Tepat di depan SDN Wilangan 1, masuk Kecamatan Wilangan, motor bermaksud mendahului truk dari arah kiri. Sialnya, kondisi bahu jalan lebih tinggi dan sedikit menanjak membuat pengendara kehilangan keseimbangan. “Pengendara motor kurang bisa menguasai kendaraannya, sehingga jatuh tepat di kolong truk yang mengakibatkan sang istri terlindas roda kiri bagian belakang truk,” ungkap Ipda Sugino selaku Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Sang istri meninggal dunia di tempat dengan kondisi kepala pecah dan tubuh remuk. “Pengendara motor masih hidup meskipun luka patah kaki kiri dan lengan, hidung dan mulut berdarah dan mendapatkan perawatan intensif di IGD RSUD Nganjuk,” pungkas AKP Am Ridho Ariefianto, SIK seraya mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu-lintas demi keselamatan dan kenyamanan bersama. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *