Diduga Gila, Bapak Kandung Tewas Dipukul Anak

Diduga Gila, Bapak Kandung Tewas Dipukul Anak

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Ketenangan pada  Senin (5/11) dinihari sekitar pukul 03.15 Wib di Dusun Jajae, Desa Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom jadi terusik 

Pasalnya terjadi peristiwa pembunuhan yang dilakukan seorang anak terhadap ayah kandungnya yang sontak membuat heboh warga sekitar. Bermula saat WN (57), yang kaget melihat ceceran darah di bawah kolong tidurnya saat bangun tidur. Saat diperhatikan, bibir dan muka suaminya penuh darah. Sontak ia menjerit histeris melihat suaminya, Nyono (60), sudah dalam keadaan tak bernyawa. 

Segera ia menghubungi Jogoboyo dan Polsek Warujayeng. Setelah diurus lebih lanjut, ternyata Ponidi (40), anaknya yang mengalami gangguan jiwa itu yang jadi penyebabnya. Ponidi memukul Nyono tepat pada kepalanya. “Ia menggunakan sebatang kayu jati pengganjal pintu dapur sebagai senjata pemukulnya,” ungkap Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, SIK, MH saat Pers Release.

Balok kayu berukuran 3×5 cm dengan panjang 115 cm yang dijadikan pemukul telah diamankan. “Pelaku dikenakan pasal 351 ayat (3) KUH Pidana dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup. “Namun, jika pelaku memang positif menderita kelainan jiwa, akan tetap diproses. Hanya soal putusan tergantung majelis Hakim di Pengadilan Negeri,” pungkas Dewa.
Polisi juga agak kesulitan mengungkap kasus ini. “Namun, dari bekas balok kayu yang digunakan, menunjukkan bahwa pelaku menggunakan alat tersebut untuk membunuh ayahnya,” imbuh Ipda Pujo Prastyo, Kanit Reskrim Polsek Warujayeng yang mendampingi Kapolsek AKP H. Edy Hariadi, SH. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *