Bermaksud Perbaiki Saluran Air, Petani Putren Temukan Mayat

Bermaksud Perbaiki Saluran Air, Petani Putren Temukan Mayat


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Maksud hati akan membersihkan saluran irigasi, petani asal Dusun Ngrandu, Desa Putren, Kecamatan Sukomoro justru menemukan mayat manusia.

Kejadian tersebut dialami Arifin (40), yang hendak membersihkan sampah yang menghambat aliran air dari sungai Widas menuju sawah akibat guyuran hujan deras, Minggu sore (11/11). Namun, ia sontak kaget melihat sesuatu mengambang di tepian sungai. “Kulo kinten debog sing kumambang tibake mayit tiyang (Saya kira batang pohon pisang yang mengambang ternyata mayat),” ungkapnya.

Segera ia memberitahu warga sekitar dan berinisiatif melapor ke perangkat desa untuk mendatangi TKP. Pihak Polsek Sukomoro juga segera melapor kepada tim Identifikasi Polres Nganjuk. Diketahui jika  mayat tersebut adalah Sigun (45), warga Desa Gebangkerep, Kecamatan Baron. “Korban dikenali warga dari pakaiannya, karena diketahui menderita gangguan jiwa sejak kecil,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Sudarman seraya menambahkan.

“Diduga korban tewas akibat terpeleset hingga jatuh ke sungai dan tewas karena tenggelam. Tidak ditemukan bekas luka atau aniaya ditubuhnya,” imbuhnya saat dikonfirmasi. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *