Bupati Tanbu Sambut Gubernur Berserta Rombongan Di Mantewe

Gubernur Kalsel ketika sampai di kecamatan mantewe

Tanah bumbu -Agenda rutin yang dilakukan Gubernur  Kalsel H. Sahbirin Noor dalam rangka menyerap aspirasi warga Desa se Kalsel itu kini memasuki kegiatan Turun Ke Desa (Turdes)  ke 7 di masa kepemimpinannya. 
Dengan melibatkan sejumlah Kepala SKPD Pemerintahan Propinsi Kalimantan Selatan (Pemprop. Kalsel)  serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat.Para rombongan disambut Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor di Desa Suka Damai Kecamatan Mantewe Jum at (23/11).
“Atas nama Pemkab Tanah Bumbu sangat berterimakasih kepada Bapak Gubernur  hingga bisa hadir kembali di Desa ini.  Dengan mengorbankan waktu dan tenaganya adalah sebuah bukti bahwa beliau semata-mata perduli dengan  rakyatnya,”kata Sudian saat menyampaikan sambutan.

Gubernur kalsel saat menyerahkan bingkisan pada warga mantewe

Sesuatu yang luar biasa ungkap Bupati,  kehadiran Paman Birin rela pula melintasi sebuah medan extrim  saat ini, namun untuk Kedepannya  jalaur ini akan menjadi cikal bakal jalan Tol Batulicin- Banjarbaru.
Sisi lainnya, dengan kehadiran paman Birin melalui jalur itu menurut Sudian Noor seakan sebuah pertanda bahwa jalan tol tak berapa lama akan kita nikmati bersama. Dengan sejatinya,  tentu akan memangkas jarak tempuh dari Kabupaten ke ibu kota. 
“Mari kita doakan  bersama semoga pembangunan jalan Tol  Batulicin  Banjarbaru cepat terwujud, Dan tak mustahil kalau itu terwujud  akan berpengaruh pada peningkatan ekonomi masyarakat di Tanah Bumbu,”pungkasnya. 
Senada dikatakan Gubernur Kalsel,  pembangunan jalan tol adalah cita cita masyarakat Kalsel. 
Dikatakan Paman Birin,  jalan Tol akan memberikan multi efek player ekonomi yang luar biasa.
“Terbangunnya jalan Tol  maka pergerakan ekonomi akan tumbuh secara signifikan dan masyarakat nya pun insyaallah sejahtera,” terang Sahbirin. 
Sementara itu kegiatan Turdes Gubernur dirangkai dengan  pembagian  sejumlah sembako kepada warga kurang mampu. (Rel/w/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *