Simpan Sabu-sabu, Kuli Serabutan Asal Nganjuk Diciduk Polisi

Simpan Sabu-sabu, Kuli Serabutan Asal Nganjuk Diciduk Polisi


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seusai mendapat laporan dari warga terkait seorang tak dikenal yang gerak-geriknya mencurigakan yang  tinggal di salah satu rumah di Dusun Kandangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Sat Resnarkoba Polres Nganjuk berhasil meringkus pengguna narkotika pada Minggu (2/12).

Sekitar pukul 11 siang, tim Opsnal Polres Nganjuk menggerebek tempat tinggal Yohanes Renaldo alias Jemblung (45), kuli serabutan asal Dusun Aditoyo, Desa Jatigreges, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk yang diserahi tugas perbaikan saluran aliran listrik di rumah tersebut. “Saat digeledah, tersangka menyimpan 2 pocket sabu-sabu, salah satu ada di dalam saku celana seberat 0,50 gr dan satu lagi dalam plastik klip seberat 0,27 gr yang direkatkan pada perutnya,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk AKP Sumadi di sela-sela pemeriksaan lanjutan.

Tim Opsnal juga mendapati sebuah HP merk Xiaomi warna gold, 1 sekop plastik kecil, 1 botol plastik bekas Poccari sweat dengan sedotan pada tutupnya dan 3 buah korek api.

Tersangka Jemblung mengakui, bahwa ia sudah lama mengenal dan mengkonsumsi narkotika jenis sabu tersebut. “Mpun dangu ngertos sabu niku, kulo tumbas teng mas Toyib king Medunten (sudah lama saya tahu dan memakai sabu, barang itu saya beli dari Toyib asal Madura),” ungkap Jemblung dalam bahasa Jawa. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *