Bupati Tanbu Terima Penghargaan LKBN

Bupati Tanbu Terima Penghargaan LKBN

4

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Banjarmasin memberikan penghargaan kepada Bupati/Walikota se-Kalimantan Selatan atas sumbangsih dan komitmennya terhadap pembangunan daerah.

Selain Bupati/Walikota, penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah menjadi mitra kerja dalam penyebarluasan informasi pembangunan daerah di Kalimantan Selatan melalui LKBN Antara Banjarmasin.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur LKBN Antara Mediatama Suryadiningrat pada saat Gathering dalam rangka HUT ke-81 LKBN Antara di Gedung Mahligai Pancasila, Rabu (09/01) yang dihadiri Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.

Penghargaan Antara 2018 diberikan kepada Bupati Tanah Bumbu H .Sudian Noor atas komitmennya dalam mengembangkan pariwisata di Tanah Bumbu sebagai salah satu sumber pendapatan daerah baru.

Penghargaan tersebut diterima bupati yang diwakili oleh Asisten Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan Suhartoyo. Sedangkan Penghargaan Mitra Antara diserahkan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Ardiansyah.

Nurul Aulia menyampaikan acara ini sebagai untuk bentuk penghargaan terhadap mitra kerja. Kegiatan ini pula guna mempererat hubungan LBKN Antara dengan mitra sekeligus memperkenalkan program kerja lain dari LKBN Antara Banjarmasin. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *