Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Disdukcapil Tanbu Tetap Buka Hari Sabtu

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Disdukcapil Tanbu Tetap Buka Hari Sabtu

2

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Tanah Bumbu tetap membuka pelayanan di Hari Sabtu.

Hal tersebut merupakan upaya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan.

Kepala Disdukpencapil Tanbu, Kursani, melalui Kasi Identitas Kependudukan, Fuad Anas, menghimbau agar masyarakat t memanfaatkan momentum penambahan hari kerja ini untuk mengurus administrasi kependudukan.

Menurutnya, kebijakan membuka layanan diHhari Sabtu merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati H. Sudian Noor dalam upaya melayani masyarakat.

“Pelayanan Hari Sabtu ini untuk masyarakat yang tidak bisa melakukan kepengurusan administrasi kependudukan di hari normal atau hari kerja,” ujar Anas, Kamis (10/01) saat ditemui media di Gunung Tinggi, Batulicin.

Salah satu contohnya adalah ketika para pelajar yang belum terekam dan mencetak E-KTP karena terhalang hari sekolah. Meski demikian, “Disdukpencapil sampai saat ini juga aktif melakukan perekaman jemput bola ke sekolah-sekolah,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin berurusan administrasi kependudukan di hari Sabtu, silahkan datang ke Kantor Disdukpencapil Tanbu di Jalan Dharma Praja, Gunung Tinggi, Batulicin. Pelayanan dimulai dari tanggal 12 Januari 2019 dan seterusnya. Pelayanan dibuka mulai pukul 09.00 sampai 12.30 Wita. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *