12 Orang Pejabat Eselon II Pemkab Nganjuk Bergeser

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Bupati Nganjuk ganti 12 pejabat eselon II dan Kepala dinas Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur dan dilantik, Selasa, (18/6).

12 orang tersebut diantaranya adalah, Judi Ernanto,S.pi, M.m (Dinas Pertanian), Slamet Basuki,A.P (Diskominfo), Suharono, S.sos,M.M (Ass.Adm Umum), Samsul Huda, SH, M.H (Staf Ahli Bid. Hukum&Politik), Ir. Muslim Harsoyo (staf Ahli Bid Ekonomi, Keuangan, Pembangunan), Nafhan Tohawi, S.H. M.H (Dinas Sosial& PPPA), Kartimah,S.E, M.Si (BPKAD), Agus Frihannedy, S.Pd,M.Si (Disnakerkop dan UM), Tri Wahyu Kuntjoro,S.Soso, M.M (Dinas LH), Haris Jatmiko. S.Pd, M.Si (Dinas PMD), Dr. Sopingi, A.P, M.M (BKD), dan Drs. Adam Muharto (BAPPEDA).

Meskipun pergantian dan pelantikannya terkesan ‘mendadak’ namun Bupati Nganjuk H.Novie Rahman Hidayat membantah jika pergantian pejabat ini dilakukan karena ada kasus atau masalah yang terkait dengan personil yang bersangkutan.

“Pergantian dan pelantikan beberapa pejabat setingkat eselon II ini semata-mata karena kebutuhan terhadap pejabat setingkat eselon dan kepala dinas. Tidak ada kasus atau masalah,”ungkap Novie usai prosesi pelantikan. (gung/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top