Bupati Peduli Anak Berprestasi

Bupati Peduli Anak Berprestasi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tetap perhatikan kepada anak-anak yang berprestasi. Karena mereka merupakan generasi penerus Bangsa dan Negara.

Apalagi kondisi saat ini yaitu dimana kemajuan teknologi saat ini dapat memberi pengaruh terhadap anak-anak saat ini. Untuk merangsang anak-anak agar lebih giat dalam belajar.

Dalam hal ini Bupati memberikan sebuah semangat kepada anak-anak agar mereka lebih giat belajar agar mereka bisa berprestasi

Selanjutnya Pemkab Tanah Bumbu akan tetap memberikan perhatian khusus. Salah satu contohnya adalah anak kecil, panggil saja Faeyta Arraji. Dia ini murid duduk di kelas II SD Arrasasyid. Dia anak seorang Ibu Eris Pitryawaty asal Desa Gunung Tinggi. Mereka fasih membaca Juz Ama, ayat suci Al-quran.

Kefasihannya dalam membaca, dibacakan langsung dihadapan H.Sudian Noor Bupati Tanah Bumbu yang bertepatan sedang berada di Posko Induk Tim Gugus Tugas Covid 19 Tanah Bumbu, Kamis(9/4) dan di saksikan beberapa orang Tim Gugus Tugas.

Saat itu yang ada H.Sudian Noor,sangat mengapresiasi anak tersebut kefasihannya dalam melantunkan salah satu ayat suci Al-quran.Faeuta Murid Kelas II SD Arrasyid ini langsung mendapatkan hadiah sepeda dari H. Sudian Noor Bupati Tanah Bumbu.
“Mereka berharap kepada seluruh orang tua dan guru agar anak-anak didiknya yang masih usia dini dijaga jangan sampai mereka terlena dan terpengaruh oleh hal-hal yang kedepannya dapat membuat masa depan mereka menjadi suram. Perlu di tanamkan ilmu-ilmu yang sesuai untuk bekal masa depan mereka”, pungkasnya. (Ags/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top