Pemkab Tanah Bumbu Bagikan Hand Sanitizer

Pemkab Tanah Bumbu Bagikan Hand Sanitizer

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan membagikan Hand Sanitizer sebanyak 500 botol di wilayah Pagatan dan Satui Sesuai dengan yang direncanakan guna memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Rencana pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ini bertujuan untuk terus memberikan perlindungan kepada warga dan masyarakatnya dengan adanya wabah virus covid 19. Melalui pembagian hand sanitizer untuk masyarakat guna pencegahan wabah virus covid 19.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid 19 Tanah Bumbu yang akan bertugas dalam penyaluran kepada masyarakat.
Pembagian Hand Sanitizer ini selanjutnya akan terus dilakukan kepada masyarakat sambil menunggu kedatangan barang tersebut kurang lebih 2000 botol. Mereka berharap dengan adanyanya pembagian Hand Sanitizer ini dapat terhindar dari wabah virus Covid 19.

Informasi diatas dilangser wartawan obsesirakyat.com Tanah Bumbu, di lokasi Posko Induk Tim Gugus Tugas Percepatan Penangganan wabah virus covid 19 Tanah Bumbu
Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu berharap dengan adanya pembagian Hand Sanitizer ini dapat mencegah penyebaran serta dapat memutus mata rantai wabah virus covid 19. (Ags/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top