Posko Induk Covid-19 Tak Pernah Sepi

Posko Induk Covid-19 Tak Pernah Sepi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Keberadaan Posko Induk percepatan penanganan wabah virus Covid-19 harus selalu siap. Karena Tim Gugus Tugas Tanah Bumbu garda terdepan segala menangani perkembangan situasi dan kondisi wabah virus Covid-19.

Dalam hal ini khususnya informasi dari masyarakat dampak dari wabah virus Covid-19 yang baru mengancam kesehatan warga masyarakat yang sangat membahayakan dan mengancam keselamatan jiwa seseorang.

Secara otomatis Tim Gugus Tugas Covid-19 harus siap berada di Posko Induk antisipasi apabila ada kejadian dan informasi dari masyarakat terkait wabah virus Covid-19.

Hal di atas merupakan hasil pantauan wartawan Obsesi Rakyat dalam kurun belakang ini sampai,Sabtu(11/4) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menunjukkan kesulitannya dalam melaksanan tugas dan tanggung jawabnya. Mereka juga tidak memperdulikan hari libur demi tugas kemanusiaan yang di emban tetap selalu siap garda depan dalam percepatan penanganan Covid-19.

Karena sekali kebobolan virus Covid-19 dampaknya cukup luar biasa. Untuk mengembalikan kondisi semula sangat berat,maka mereka harus betul-betul disiplin dan solid komitmen dalam bertugas. Tim Gugus Tugas Covid-19 memiliki resiko yang sangat tinggi, bisa-bisa kalau lalai dalam bertugas, keselamatan jiwa bisa melayang. Demi keselamatan jiwa Tim yang bertugas Covid-19 septy APD harus di perhatikan.

Warga masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mau peduli dengan Covid-19 untuk melawan Covid-19. Tidak terlepas kepada Pemkab Tanah Bumbu telah berupaya semaksimal mungkin untuk melindungi warga masyarakat dari dampak wabah virus Covid-19. Pemkab Tanah Bumbu dan Tim Gugus Tugas Covid-19 mengajak kepada semua elemen untuk bersatu melawan dan mencegah wabah virus Covid-19 yang mengancam kesehatan warga masyarakat.
Hal di atas hasil sementara pantauan dari wartawan Obsesi Rakyat beberapa pekan ini. (Ags/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top