Pelayanan Satlantas di Polres Tanbu Terapkan Jaga Jarak untuk Cegah Covid 19

Pelayanan Satlantas di Polres Tanbu Terapkan Jaga Jarak untuk Cegah Covid 19

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumbu terapkan Pencegahan Percepatan penanganan, dan memutus mata rantai menyebarnya wabah virus Covid 19, keselamatan masyarakat sangat diperhatikan.

Polres Tanah Bumbu, melalui Satlantas menyiapkan standarisasi APD Covid 19, mulai dari tempat cuci tangan, hand sanitizer, jarak tempat duduk untuk antri pemohon, dan jarak pelayanan pendaftaran di loket penerimaan pendaftaran.

Hasil pantauan wartawan obsesirakyat.com di lokasi, pelayanan SIM warga masyarakat di Satlantas Polres Tanah Bumbu, selama beberapa hari ini mulai selasa s/d kamis(23/4) warga masyarakat datang minta pelayanan kepada Satlantas permohonan SIM menaati peraturan himbauan dari pemerintah dengan tertib dalam rangka pencegahan percepatan penanganan dan memutus mata rantai menyebarnya wabah virus covid 19.

Kapolres Tanah Bumbu melalui IPTU Angga Kasat Lantas ketika dimintai keterangan diruang kerjanya terkait hal diatas mengatakan,
“Sudah kewajiban pihak Polres Tanah Bumbu memberikan layanan pada masyarakat, tetap memperhatikan standarisasi safety keamanan APD, bagi warga masyarakat yang datang untuk mengajukan pembuatan SIM. Kesehatan mereka harus terjaga dari Covid 19. Semua tempat, ruangan dan sarana APD sudah disiapkan sebelumnya agar warga masyarakat terhindar dari covid 19,” ungkapnya”

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang selema ini datang di tempat pelayanan Satlantas Polres Tanah Bumbu, mematuhi aturan dan himbauan pemerintah selama mereka melakukan permohonan di tempat layanan,” tandasnya.(Ags/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top