Pastikan Data Akurat, Koramil Kasarangan Bantu Pendataan Warga Penerima BLT

Pastikan Data Akurat, Koramil Kasarangan Bantu Pendataan Warga Penerima BLT

Obsesirakyat.com, Barabai – Pemerintah Rencanakan penyaluran bantuan kepada masyarakat karena dampak penyebaran virus corona(Covid-19) yang sangat berdampak bagi ekonomi dan kehidupan.

Untuk memastikan bantuan tersebut sampai sasaran yang tepat, Koramil 1002-08/Kasarangan membantu pendataan kepada warga masyarakat yang akan menerima BLT(Bantuan Langsung Tunai) akibat terdampak covid-19.
Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan Sertu Saipul Fadillah bersama aparat desa Sungai Buluh melaksanakan pendataan warga masyarakat yang berhak menerima bantuan, Sabtu(25/4).

Disampaikan oleh Plh.Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M.Rajuddin
“Pihak kami melalui para Babinsa sangat mendukung kebijakan pemerintah dengan berperan aktif membantu pendataan masyarakat yang berhak untuk mendapatkan bantuan tersebut di wilayah binaan masing-masing. Dengan sistem door to door pendataan dilakukan di seluruh desa se Kecamatan Labuan Amas Utara dengan tujuan untuk mendapatkan data yang akurat,” ungkapnya.

M.Rajuddin mengharapkan,
“Semoga kegiatan yang juga melibatkan semua kepala desa dan ketua RT masing-masing Desa ini dapat berjalan lancar dan data yang diperoleh benar benar tepat sesuai kreteria yang telah ditepakan oleh pemerintah,” pungkasnya.(P.1002/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top