Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota dan Sipil

Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota dan Sipil

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Upacara dalam rangka laporan kenaikan pangkat 180 personil anggota Polri per 1 Januari 2021 dan 9 personel sipil PNS Polri per 1 Oktober 2020 tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, Rabu (6/1/2021) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan upacara diatas dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama,SIK,MIK.

Adapun juga peserta upacara yakni 180 anggota Polri yang naik pangkat terdiri dari 3 orang yang naik pangkat karena penghargaan dan 177 orang kenaikan pangkat reguler. Dengan rincian, 41 orang Perwira dan 127 orang personel Bintara.

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan pesan pada semua personel Polri bahwa,” Kenaikan pangkat merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi saudara dalam pelaksanaan tugas. Pencapaian yang diraih hari ini bukanlah sebuah proses yang mudah akan tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan,” tuturnya.

“Hendaknya kedepan dapat lebih meningkatkan kinerja maupun perbaikan kultural untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” imbuhnya.

“Kenaikan pangkat harus dapat disikapi dengan penuh wujud syukur dan pemahaman. Bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatannya, semakin besar pula tanggung jawab terhadap tugas dan amanah yang saudara emban,” lanjutnya.

“Terakhir, kepada seluruh personol yang menerima kenaikan pangkat pengabdian, Kapolres juga berharap agar mereka dapat terus hadir dan menjadi motivator bagi seluruh personel Polri di Polres Nganjuk,” tuturnya kembali.

“Serta dapatnya selalu aktif dalam menjembatani hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat agar bisa bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif dalam menjaga Kamtibmas,” pungkasnya. (Gung/red2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top