135 CPNS Tahun 2019 Terima SK Dari Bupati Tanah Bumbu

135 CPNS Tahun 2019 Terima SK Dari Bupati Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor serahkan 135 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, Jumat (08/01/2021) pagi.

Sebelum penyerahan dilakukan, CPNS yang hadir terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Bupati yang dipimpin langsung oleh Bupati.

Dalam arahannya, Bupati menekankan kepada CPNS yang akan menerima SK untuk dapat memiliki niat serta komitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Kitalah yang harus berada ditengah-tengah dan melayani masyarakat, bukan masyarakat yang melayani kita,” kata Bupati.

Untuk itu kedepannya ia berharap pegawai yang berada di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk dapat memberikan manfaat serta pengabdian yang terbaik.

Tidak hanya itu, Bupati juga mengharapkan kepada para CPNS agar dapat menjadi agen perubahan di tengah pandemi Covid-19 untuk menjadi contoh di lingkungannya dalam mengaplikasikan penerapan protokol kesehatan.

“Selamat untuk Bapak dan Ibu yang menerima SK pada hari ini, tunjukkan profesionalitas dan integritas dalam bekerja, dan saya yakin Tanah Bumbu ini akan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Bupati.

Adapun CPNS yang menerima SK dalam kegiatan tersebut sebanyak 135 orang yang meliputi 31 orang tenaga kesehatan, 77 orang guru atau tenaga pengajar, dan 27 orang tenaga teknis. (Fer/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top