Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan Logistik Terdampak Bencana Banjir Ke Kab. Tala

Pemkab Tanbu Salurkan Bantuan Logistik Terdampak Bencana Banjir Ke Kab. Tala

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menyalurkan bantuan logistik untuk Korban bencana banjir yang ada di Kabupaten Tanah Laut melalui Satpol PP Damkar Tanbu, Senin 18/01/21.

Penyaluran bantuan logistik dari Pemkab Tanah Bumbu diangkut menggunakan 2 buah mobil truk dan 1 buah mobil Pick up dan diserahkan langsung melalui Satpol PP Damkar Tanbu keposko induk Kabupaten Tanah Laut.

Untuk bantuan yang disalurkan oleh Pemkab Tanah Bumbu merupakan bantuan dari BPBD Tanbu, Dinas Sosial dan bantuan dari masyarakat yang di kumpulkan oleh Pemkab Tanbu di Kantor BPBD Tanbu.

“kita berharap melalui bantuan logistik yang disalurkan oleh Pemkab Tanbu dapat meringankan beban warga yang terdampak langsung bencana banjir di Kabupaten Tanah Laut”, Kata Pihak Satpol PP Damkar yang mendistribusikan bantuan logistik.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Pemkab Tanbu berupa bantuan logistik sembako makanan instan, pakaian layak pakai pria wanita, pakaian dan peralatan bayi, obat obatan dan air mineral.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan, semoga bantuan logistik ini akan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung oleh bencana Banjir di Kabupaten Tanah Laut.

“Kita berharap semoga bencana banjir yang melanda 11 Kabupaten Kota di wilayah provinsi Kalimantan Selatan cepat berlalu, sehingga roda perekonomian kembali normal”, Tutupnya.(Win/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *