Posko Satu Jiwa Laksanakan Kegiatan Rutin Jumat Berkah Peduli Jiwa

Posko Satu Jiwa Laksanakan Kegiatan Rutin Jumat Berkah Peduli Jiwa

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Berikan perhatian kepada sesama, Posko Satu Jiwa kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu Jumat Berkah Peduli Jiwa dari Hamba Allah, Jumat (13/08/2021).

Disampaikan oleh Ketua Posko Satu Jiwa, Pelda Indro Turseno bahwa kegiatan ini dilakukan setiap minggu pada hari Jumat dengan sasaran kali ini yaitu Desa Pematang Ulin RT. 02, Desa Manunggal RT. 02, Desa Barokah RT. 09, dan Desa Sarigadung RT. 12.

Meskipun cuaca hujan yang mengguyur tidak menghalangi kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Posko Satu Jiwa sekaligus anggota Babinsa Karang Bintang Kodim 1022/Tnb tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan agar bantuan yang telah diterima di Posko Satu Jiwa bisa langsung disalurkan atas permintaan data yang dikirimkan ketua RT di wilayah bersangkutan kepada Posko Satu Jiwa,” jelas Indro.

Penyaluran bantuan tersebut disalurkan relawan Posko Satu Jiwa dari rumah ke rumah sekaligus untuk memastikan data dari yang dikirimkan tepat sasaran dan benar-benar sesuai dengan yang ada di lapangan.

“Mudah2an dengan dukungan Komandan Kodim 1022/Tnb serta Pemerintah Daerah bisa menjadikan Posko Satu Jiwa salah satu yang bisa membantu pemerintah dan bersinergi dalam menangani warga Tanah Bumbu yang terdampak Covid-19,” harap Indro. (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top