Warga Dihebokan Temuan Mayat Bayi Diparit Sekitar Gedung Juang 45

Warga Dihebokan Temuan Mayat Bayi Diparit Sekitar Gedung Juang 45

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Suasana di area Gedung Juang ’45 tiba-tiba jadi heboh dan ramai yang letaknya di jalan dr.Sutomo Kelurahan Kauman Timur RSUD Nganjuk pada pagi hari Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 06.45 WIB.

Kehebohan kejadian diatas terjadi pasalnya Purwanto(42) seorang petugas kebersihan asal Dusun/ Desa Balongrejo Kecamatan Bagor kaget dan penasaran dengan adanya tas belanja di dalam parit atau saluran air. Ia mengira jika tas berisi makanan atau mainan milik pengunjung Gedung Juang yang terjatuh.

“Lebih kaget lagi sewaktu membuka tas belanja yang berisi tas kresek dan isi tas adalah bayi yang baru dilahirkan (masih ada tali pusarnya) namun sudah tampak mati kaku dengan kondisi mengenaskan,” ujar Kasatreskrim Polres Nganjuk AKP Nikolas Bagas YK didampingi Plt Kapolsek Nganjuk kota AKP Djunaidi melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

Kejadian itu diketahui Purwanto usai diajak ngopi oleh teman-temannya di warung barat Gedung Juang ’45. Ia melihat ada tas jinjing belanja yang tergeletak di aliran air/parit di depan teras kantor Gedung Juang.

“Awalnya ia mengira itu tas berisi mainan atau makanan tapi sangat kaget saat tahu berisi bayi. Penasaran, lalu memanggil temannya, Muksin(25) untuk memastikan apa betul yang ada dalam tas adalah bayi,” imbuh Kasat Reskrim.

“Setelah yakin itu berisi bayi, ia langsung menelpon Babinsa kelurahan Kauman Koramil 0810/01 Nganjuk, Serma Saik Rifa’i dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman Polsek Kota Nganjuk Aiptu Adi.

Lalu dilanjutkan ke Tim Inafis/Identifikasi Forensik Polres Nganjuk yang segera ke TKP dan membawa bayi yang dipastikan sudah mati kaku itu ke ruang otopsi RS Bhayangkara “Moestadjab” di jalan Abdul Rahman Saleh Kelurahan Kauman Kecamatan Kota Nganjuk. (Gung/red2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top