Dahan Lapuk, Siswi SMP Tewas Tertimpa Pohon

Dahan Lapuk, Siswi SMP Tewas Tertimpa Pohon

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Seorang siswa SMP mengalami kejadian naas tertimpa dahan pohon johar saat mengendarai motornya pulang sekolah di Jalan Raya arah Warujayeng – Kecubung, Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kondisi pohon penghijauan di tepi jalan raya jalur Warujayeng – Kecubung yang sudah tua dan sebagian dahan ada yang lapuk memang mengkhawatirkan. Apalagi saat ini, cuaca kota Nganjuk dengan tiupan angin kencang.

Sebagaimana yang dialami Siti Febriati(16) siswi SMPN 2 Pace asal Dusun Gajah Belor Desa Plosoharjo Kecamatan Pace yang nahas tertimpa dahan pohon Johar yang lapuk sewaktu mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun AG 3266 VJ di jalan raya arah Warujayeng – Kecubung, dari arah timur ke barat pada hari Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Diduga kondisi dahan pohon yang lapuk dan disertai angin bertiup kencang, tiba-tiba pohon roboh. Nahas, saat itu korban yang pulang sekolah dan melintas, sehingga langsung tertimpa pohon. Sialnya, ada dahan pohon yang menimpa kepalanya,” ujar Kapolsek Pace melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

“Meskipun sudah memakai helm standard, karena kerasnya hantaman dahan pohon yang ada di sebelah kiri/selatan jalan itu korban Siti tewas seketika dengan kondisi luka terbuka pada kepala,” tambahnya.

“Beberapa warga sekitar langsung berupaya menolong dan memberitahu polisi. Korban juga dibawa ke RSUD Nganjuk untuk dimintakan visum,” pungkasnya. (Gung/red2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top