Tragis, Lansia 86 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Tragis, Lansia 86 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Sekitar semingguan tidak nampak keluar rumah, seorang lansia sudah ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam rumah Dusun Mojokendil Lor Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Seperti biasa, sebagai tetangga dekat, tujuan Dil Wizal bin Tarmadi(57) warga RT 03/RW 01 Dusun Mojokendil Lor Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot mendatangi rumah mbah Dikem(86) lansia yang tinggal bersama saudaranya, mbok Warsi(80)

Pada hari Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB Dil bermaksud untuk membantu menyalakan lampu listrik di rumahnya. Apalagi, sekitar seminggu ini, mbah Dikem jarang terlihat keluar rumah. Namun, saksi Dil merasa ada yang aneh dan mencium bau busuk seperti bau bangkai yang berasal dari dalam rumah nenek – nenek itu.

Karena curiga, saksi Dil langsung memberitahu Ketua RT 03, Supriadi(42) yang diajak bersama mengecek ke dalam rumah mbah Dikem.

“Karena sebelumnya tidak pakai masker sehingga Ketua RT memberinya masker sebelum masuk rumah. Betapa terkejutnya mereka (saksi Dil dan pak RT) saat mengetahui asal bau busuk itu ternyata, mbah Dikem yang keadaannya sudah meninggal di kamar dan dalam kondisi membusuk,” ujar Kapolsek Ngronggot AKP Moh.Samsul Hadi,SH melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto yang didampingi Aiptu Puji, Bhabinkamtibmas desa Mojokendil.

Usai mengetahui kondisi mbah Dikem seperti itu, ketua RT Supriadi langsung menghubungi Kades dan polsek Ngronggot,” terangnya.

“Pihak polsek Ngronggot langsung menghubungi Tim Inafis/Identifikasi Polres Nganjuk yang segera mendatangi TKP bersama Tim dari Puskesmas Ngronggot,” lanjutnya.

“Dari hasil pemeriksaan dan visum, dipastikan korban mbah Dikem ini sudah meninggal dunia lebih dari 5 hari. Sewaktu dikroscheck ke saudaranya (mbok Warsi), tampak diam, bingung tak bisa jawab, sepertinya sudah pikun namun tidak sakit apapun,” pungkasnya sewaktu dikonfirmasi. (Gung/Red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *