Bupati Tanbu Hadiri Peringatan Maulid dan Launching Medsos MUI Tanbu

Bupati Tanbu Hadiri Peringatan Maulid dan Launching Medsos MUI Tanbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar hadiri Peringatan Maulid Habsyi Nabi Muhammad saw. yang digelar oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (04/11/2021) siang.

Dalam momen tersebut Bupati juga melaunching media sosial yang akan digunakan MUI Tanbu di sejumlah platform seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta Youtube.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Kantor Sekretariat MUI Tanbu Batulicin tersebut dihadiri oleh Ketua MUI KH Suhuful Amri beserta jajaran, tokoh agama, pejabat SKPD, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu menyampaikan bahwa dirinya turut menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh MUI Tanbu ini.

“Launching MUI Menyapa ini menjadi sangat luar biasa karena tentu bukan hanya menyampaikan dakwah, tetapi juga menjawab berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat terutama anak muda kita,” kata Zairullah.

Untuk itu dirinya menyebutkan bahwa Pemerintah Daerah senantiasa akan terus mendukung upaya yang dilakukan oleh MUI yang diharapkan menjadi akselerasi atau percepatan perwujudan cita-cita Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah.

Sementara itu Ketua MUI Tanbu KH Suhuful Amri menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan oleh MUI Tanbu ini digelar secara sederhana, namun meskipun demikian hal tersebut diharapkan tidak mengurangi keberkahan yang akan diperoleh.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa dihari yang sama, MUI Tanbu juga telah menginiasi kegiatan vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat melalui Vaksin MUI Berdakwah.

“Terima kasih kepada Bupati yang terus mendukung serta membantu penyelenggaraan kegiatan yang diadakan oleh MUI Kabupaten Tanah Bumbu dan semoga apa yang kita lakukan ini terus mendapatkan keberkahan,” ucapnya. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *