Kecelakaan di Jembatan Tol Trans Jawa KM 641+700B, 1 Anggota Polri Meninggal Dunia

Kecelakaan di Jembatan Tol Trans Jawa KM 641+700B, 1 Anggota Polri Meninggal Dunia

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Cuaca hujan deras disertai angin pada hari Rabu(3/11/2021) pukul 16.25 WIB membawa dampak buruk bagi pengguna jalan Tol Trans Jawa.

Kali ini terjadi kecelakaan di atas jembatan Tol di KM 641 + 700B yang masuk Desa Setren Kecamatan Rejoso antara mobil Suzuki Ertiga B 2638 TYD bermuatan 3 orang anggota Polri dari Polsek Pulung, Polres Ponorogo dengan sebuah pick up Toyota Hilux B 9596 SBB yang berjalan satu jalur dari arah timur ke barat.

Awalnya, Ertiga yang disopiri Bripda Mei Chandra Setya W(24) anggota polsek Pulung Polres Ponorogo dengan 2 penumpang yakni Ipda Yudhi Rinaldi(48) Kanit Reskrim Polsek Pulung, Polres Ponorogo dan Aipda Yantono(41) anggota Polsek Pulung yang berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat dalam kondisi cuaca hujan deras disertai angin dan petir.

“Saat tiba di lokasi, tiba-tiba mobil lepas kendali, berjalan oleng ke kiri, menabrak pinggiran jembatan dan oleng ke kanan, menabrak guard rail (pembatas/ pemisah jalan dari baja) lalu berhenti mendadak di tengah jalur,” ungkap Ipda Sugino, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto.

Tanpa disadari, dari arah belakang melaju Pick up Toyota Hilux yang disopiri Brian Lanno Pangestu(21) asal Desa Muneng Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun yang berjalan searah dengan kecepatan sedang.

“Karena jarak sudah dekat, pengemudi Pick Up tak dapat menghindari sehingga menghantam Ertiga yang berhenti mendadak di depannya. Karena luka parah terbuka di belakang kepala, sopir Ertiga (Bripda Mei Chandra) meninggal dunia dalam perawatan di IGD RSUD Nganjuk,” imbuhnya. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *