Curatmor Lagi, Sehari 2 Motor Hilang Dicuri

Curatmor Lagi, Sehari 2 Motor Hilang Dicuri

Obsesirakyat.com, Nganjuk –Pencurian kendaraan bermotor kembali marak di Kota Angin Nganjuk. Dalam waktu sehari saja, 2 kendaraan sepeda motor hilang dicuri, Sabtu (6/11//2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kendaraan motor tersebut dicuri usai selesai dicuci yaitu 1 unit sepeda motor Honda Supra X 125 nopol B 3819 SHT tahun 2012 warna hitam milik Joko Wahyudi(36) pedagang asal Dusun Betek Desa Sumberwindu Kecamatan Berbek diparkir tanpa dikunci stang di depan kios air isi ulang masuk Desa Kacangan Kecamatan Berbek dan ditinggal menjemur cucian.

Usai menjemur cucian pakaian, ia bermaksud memasukkan sepeda motor seharga Rp.6 juta itu namun sudah tidak ada di tempat.

“Sebagian orang di kios melihat ada seorang pria berjaket hitam yang tengak- tengok, lalu menaiki dan membawa motor milik P.Joko menyebrang jalan ke arah utara,” ujar Kanit

Reskrim Polsek Berbek melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto. Sementara itu, peristiwa serupa juga terjadi di pekarangan rumah kosong dekat SMPN 2 Jatikalen di Desa Ngasem Kecamatan Jatikalen pada pukul10.30 WIB yang menimpa Yayan Eko Saputro(30) karyawan swasta asal Dusun Duwel Desa Jegreg Kecamatan Lengkong

Saat itu terdapat 1 unit sepeda motor Honda Beat 2017 hitam nopol AG 5650 UZ yang dinaiki anaknya Ayu Fitriana(14) yang bersekolah di SMPN 2 Jatikalen.

Bermula saat datang ke sekolah untuk giat PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas pukul 06.30 WIB Ayu memarkir sepeda motor senilai Rp.12 juta itu di pekarangan kosong di samping warung kopi dekat bangunan SMPN 2 Jatikalen dan ditinggal mengikuti kegiatan di sekolah hingga pukul 10.00 WIB.

“Sesaat sebelum pulang, korban Ayu sempat mampir beli es di warung dan lihat motornya masih ada. Namun ketika selesai minum es dan akan pulang, kaget karena motornya sudah tidak ada di tempat. Dicari di sekitar tidak ketemu, lalu dilaporkan ke Polsek Jatikalen,” imbuh Kasubbag Humas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi media. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *