Guru Udin Kagumi Sikap Zairullah Dalam Mengayomi Anak Yatim

Guru Udin Kagumi Sikap Zairullah Dalam Mengayomi Anak Yatim

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – KH Muhammad Zhofaruddin atau yang akrab dikenal dengan Guru Udin dari Kota Samarinda mengisi ceramah agama dalam pengajian Lailatul Jumat yang digelar di Masjid Darul Azhar, Kamis (11/12/2021) malam.

Dalam kesempatannya, Guru Udin menyampaikan bahwa langkah Zairullah sebagai pengasuh Istana Anak Yatim sekaligus Bupati Tanah Bumbu yang menggelar kegiatan ini sangat disambut baik olehnya.

Terlebih Guru Udin juga menyampaikan kekagumannya terhadap sikap Zairullah Azhar yang tidak kenal lelah dan senang dalam mengayomi serta memelihara anak yatim.

“Bahagia, Rasulullah sangat senang dan akan dekat kepada orang yang memelihara anak yatim, oleh karena itu ada Sir Nabi Muhammad saw dalam diri beliau,” kata Guru Udin.

Dirinya berharap apa yang telah diperjuangkan oleh Zairullah ini tidak hanya memberikan keberkahan bagi Tanah Bumbu tetapi juga seluruh daerah Indonesia serta seisi bumi.

“Mudah-mudahan beliau dipanjangkan umur sehat wal afiat, dilimpahkan rezeki sehingga anak-anak yatim juga menerima keberkahannya,” kata Guru Udin.

Nampak kegiatan pengajian ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Tanah Bumbu. Meskipun cuaca hujan yang sempat mengguyur hal tersebut tidak menurunkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *