Bantu Warga Terdampak Banjir, Dapur Umum Kodim Sampit Bagikan Nasi Bungkus

Bantu Warga Terdampak Banjir, Dapur Umum Kodim Sampit Bagikan Nasi Bungkus

Obsesirakyat.com, Katingan, – Membantu warga terdampak banjir, Dapur Umum Kodim 1015/Sampit membagikan nasi bungkus di Kelurahan Kasongan Lama dan Desa Tumbang Liting, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan, Jumat (19/11/21).

Dapur Umum Kodim 1015/Sampit dibuka di Kantor Pabung Katingan. Melalui Dapur Umum ini Kodim Sampit menyiapkan makanan siap saji untuk masyarakat yang saat ini dilanda musibah banjir. Untuk hari ini dibagikan sebanyak 500 nasi bungkus kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1015/Sampit, Letkol Czi Akmad Safari.S.H., mengatakan, melalui Dapur Umum, satuannya membantu Pemda untuk menangani bencana dengan menyiapkan makanan. Untuk pendistribusiannya dibagikan oleh para Babinsa yang ada di wilayah bencana banjir.

Dandim juga mengatakan, sudah menekankan kepada Babinsa agar sebisa mungkin semua warga korban banjir mendapat bantuan dan selalu laporan apabila ada perkembangan situasi di wilayahnya.

“Saya berharap adanya bantuan dari dapur umum ini dapat membantu meringankan para korban yang saat ini rumahnya masih tergenang air. Dan mudah-mudahan air cepat surut,” tutup Letkol Czi Ahmad Safari. (P.XII/Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *