Gubernur Kepri Tandatangani MOU Kerja Sama RSUD Raja Ahmad Tabib, RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Gubernur Kepri Tandatangani MOU Kerja Sama RSUD Raja Ahmad Tabib, RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Obsesirakyat.com, Jakarta – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE., MM menyambut baik kerja sama RSUD Raja Ahmad Tabib Kepulauan Riau dengan RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita pada Selasa, 30 November 2021.

Adapun yang hadir pada acara penandatanganan MOU Kerja Sama tersebut. Di antaranya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Moh. Bisri, SKM., M.Kes, Direktur RSUD Raja Ahmad Tabib, Dr. dr. H. A. Yusmanedi, MMRS., Sp. EM, Wakil Direktur Medik dan Nom Medik, Susanto, M.Kes, Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Putri Rahmawati, MKM, Dokter Fulltimer RS. Harapan Kita, dr. Andrew Parlautan, SP.JP, dan Dr. dr. Iwan Dakota, Sp.JP(K)., M.A.R.S.

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, SE., MM mengatakan, masih banyak yang harus dibenahi dan dipenuhi terutama untuk ketersediaan dokter spesialis dan tenaga pendukung, sarana dan prasarana serta akses menuju fasilitas tersebut.

Ansar Ahmad selaku Gubernur mendukung penuh proses kerja sama ini untuk kemajuan pelayanan dan fasilitas kesehatan di RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri.

“Saya sangat berterimakasih karena dengan adanya kerja sama dalam pelayanan jantung ini diharapkan dapat membantu terwujudnya pelayanan jantung terpadu yang prima di Provinsi Kepri,” kata Ansar Ahmad dalam sambutannya.

Bahkan, sebagai orang nomor satu di Provinsi Kepri, Ansar menegaskan, saya optimis dengan ditunjuknya RSUD Raja Ahmad Tabib sebagai rumah sakit rujukan jantung di Provinsi Kepri.

Harapannya, dengan kerja sama ini paling tidak pasien-pasien jantung di pulau-pulau sekitar dapat dengan mudah menjangkau pelayanan jantung ini dengan maksimal. (**/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *