Bupati Tanah Bumbu Kukuhkan Pengurus LPTQ Perubahan

Bupati Tanah Bumbu Kukuhkan Pengurus LPTQ Perubahan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu H. M. Zairullah Azhar kukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Perubahan Kabupaten Tanah Bumbu di Aula Hotel Ebony, Jumat (10/12/2021) siang.

Dalam sambutannya Zairullah menyampaikan bahwa LPTQ merupakan organisasi yang mendasar dalam rangka mengembangkan Potensi Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah.

Zairullah berharap kepada anggota yang dilantik untuk menjalankan amanah dengan baik dan terus berkontribusi dalam memajukan pengembangan Tilawatil Qur’an di Kabupaten Tanah Bumbu.

Terlebih dalam melakukan penataan kelembagaan serta peningkatan kualitas pengurus, supaya eksistensi LPTQ dapat dilaksanakan secara maksimal, berdaya guna dan berhasil guna, serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Motto Bersujud yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dinilai Zairullah mempunyai nilai religius dan makna besar yang perlu dipahami dan dilestarikan oleh seluruh masyarakat yang ada di Tanah Bumbu.

“Kedepannya fungsi LPTQ dapat terus berkembang dan kita berharap membantu akselerasi dalam mewujudkan cita cita kita dalam menjadikan Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah,” harapnya.

Adapun pengurus inti LPTQ Perubahan Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2021-2024 sebagai berikut.

Ketua Umum LPTQ Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, M. Pd, Sekretaris Umun LPTQ Tanah Bumbu, H. Abdul Hamid, S. Ag., M. M., Bendahara Umum LPTQ Tanah Bumbu, Hendra Wardani, S. E., M. M. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *