Politeknik Batulicin Gelar Yudisium Ke-2 Tahun Akademik 2020-2021

Politeknik Batulicin Gelar Yudisium Ke-2 Tahun Akademik 2020-2021

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Politeknik Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan yang telah berusia 7 tahun, kini menggelar Yudisium ke dua tahun akademik 2020-2021.

Kegiatan seremonial Yudisium mahasiswa Politeknik Batulicin tahun akademik 2020-2021 ini dilaksanakan pada Sabtu (18/12/2021) bertempat di kampus Poltek Batulicin, gedung One Residence Maming, Kecamatan Batulicin.

Adapun sebanyak 24 alumni mahasiswa Politeknik Batulicin yang mengikuti Yudisium tersebut adalah dari 4 program jurusan keahlian , 1. Teknik Alat Berat, 2. Teknik Perkapalan, 3. Teknik Manufaktur dan 4, Teknik Pertambangan.

Turut berhadir Direktur Politeknik Batulicin, Drs. H. Idjra’i , Mpd, beserta para wakil direktur, jajaran tenaga pendidik Poltek Batulicin serta tamu undangan.

Rangkaian acara Yudisium diawali pembacaan Surat Keputusan Yudisium Mahasiswa Politeknik Batulicin tahun Akademik 2020-2021, yang kemudian diteruskan dengan pembacaan Surat Keputusan Penetapan nama-nama mahasiswa lulusan terbaik tahun 2020-2021.

Dua alumni mahasiswa terbaik yaitu Syarifudin dari Teknik Alat Berat dengan IP 3,81 dan Arya Ningsih dari Teknik Manufaktur dengan IP 3,73.

“Alhamdulillah saat ini politeknik Batulicin yang kita banggakan telah memasuki usia 6 tahun yang akan menuju Wisuda ke dua pada hari Senin mendatang,” ujar Direktur Politeknik Batulicin, Drs. H. Idjra’i , Mpd dalam sambutannya.

Oleh sebab itu dalam kesempatan itu H. Idjra’i juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan dan kepada pemerintah daerah yang telah mendukung Politeknik Batulicin.

Menurutnya kemajuan yang telah dicapai Politeknik Batulicin merupakan program berkesinambungan, kedepannya tentunya masih banyak tantangan karena itu perlu adanya kekompakan.

Direktur Politeknik Batulicin itu berharap para para alumni Politeknik Batulicin memiliki akhlak yang baik, akan menjadi orang yang berilmu dan berakhlak.

“Berbanggalah sebagai alumni Politeknik Batulicin yang memiliki komitmen jadi orang baik dan orang terbaik”, ungkap H. Idjra’i.

Pada acara seremonial itu juga turut diisi dengan jenis tarian Pulau Burung yang merupakan tarian asal Kabupaten Tanah Bumbu beserta paduan suara dari siswa siswi SMKN 2 Simpang Empat. (*/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *