Bupati Lantik Ratusan Pejabat Struktural Menjadi Pejabat Fungsional

Bupati Lantik Ratusan Pejabat Struktural Menjadi Pejabat Fungsional

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu memimpin upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural menjadi jabatan fungsional di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Kamis (30/12/2021).

Sebanyak 172 pejabat struktural yang dilantik Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menjadi pejabat fungsional dalam acara ini dengan disaksikan para pejabat SKPD di lingkup Pemkab Tanbu.

Dalam arahannya Zairullah menyampaikan bahwa penyetaraan jabatan atau penyederhanaan birokrasi ini merupakan arahan Pemerintah Pusat yang bertujuan menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan professional.

Terlebih sebagai upaya dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerja guna mendukung kinerja pelayanan pemerintah agar semakin cepat dan transparan.

Oleh sebab itu Bupati berharap kepada pejabat fungsional yang baru dilantik, agar dapat segera beradaptasi dengan jabatan fungsional di lingkungan kerja masing-masing.

Dirinya juga mengingatkan bahwa adanya tanggung jawab dan amanah yang diemban sebagai pejabat, perlu dibarengi dengan kesadaran diri dalam memberikan kontribusi dan usaha yang terbaik.

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan mari kita terus melanjutkan perjuangan dan kerja keras kita secara bersama-sama dalam terus membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” harapnya. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *