Pengurus Dekranasda Kabupaten Periode 2021-2024 Dikukuhkan Bupati

Pengurus Dekranasda Kabupaten Periode 2021-2024 Dikukuhkan Bupati

Obsesirakyar.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu mengukuhkan Ketua beserta Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021-2024 di Kantor Bupati, Kamis (30/12/2021)

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah terus mendorong perkembangan industri kreatif dan kerajinan yang ada Tanah Bumbu dalam meningkatkan kualitas dan daya jual produk.

Oleh karena itu disebutkan Bupati dengan adanya Dekranasda ini dapat menjadi upaya strategis yang akan berdampak terhadap pengembangan industri kerajinan di Bumi Bersujud.

“Dekranasda mempunyai peran strategis dalam memajukan industri kerajinan serta UMKM yang ada daerah, terlebih dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia yang bisa menghasilkan produk yang memiliki daya saing,” kata Zairullah.

Untuk itu Bupati berpesan kepada Ketua beserta jajaran pengurus Dekranasda untuk segera merumuskan program kerja yang memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Selamat kepada seluruh jajaran Dekranas yang dilantik pada hari ini, semoga dapat menjalankan amanah serta mengabdikan diri dan berkontribusi bagi pembangunan daerah,” harap Bupati.

Adapun pengurus Dekranasda Kab. Tanbu yang dilantik pada acara ini diantaranya Hj. Wahyu Windarti sebagai Ketua, Suci Annisa sebagai Wakil Ketua, H. Denny Herianto sebagai Ketua Harian, Hj. Hasnah Mashud sebagai Wakil Ketua Harian, Nur Rohmah sebagai Sekretaris, serta Lisnawati sebagai Bendahara. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *