Awali Pergantian Tahun, Pemkab Tanbu Gelar Apel Gabungan SKPD

Awali Pergantian Tahun, Pemkab Tanbu Gelar Apel Gabungan SKPD

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Mengawali kegiatan di awal tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (03/01/2022) pagi.

Adapun apel gabungan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Ambo Sakka dengan diikuti seluruh pegawai ASN dan Non-ASN di lingkup Pemkab Tanbu.

Dalam arahannya Sekda Tanbu H. Ambo Sakka menekankan kepada seluruh pegawai agar menjaga kedisiplinan dalam bertugas.

Salah satunya yakni mematuhi jam kerja yang ditetapkan. Terlebih dijelaskan Sekda bahwa peraturan Bupati (Perbup) di Kabupaten ini yang mewajibkan seluruh pegawai harus sudah tiba di Kantor pada pukul 08.00 pagi.

“Oleh karena itu kami kemarin juga sudah meminta kepada seluruh Kepala Dinas bahwa belanja pertama di setiap SKPD adalah pengadaan alat untuk absensi,” kata Sekda.

Kedepannya setiap bulannya melalui hasil dari absensi ini akan menjadi bahan evaluasi pimpinan terhadap kinerja dan kedisiplinan pegawai.

Selain itu Ambo Sakka juga berpesan kepada SKPD agar mempersiapkan program secara matang untuk triwulan berikutnya.

“Semoga kita selalu sehat, tahun baru semangat baru dengan penuh rasa tanggung jawab, bangun komitmen, integritas kita jaga, Insya Allah apa yang kita cita-citakan di tahun 2022 dapat tercapai atas izin Allah SWT,” pungkas Sekda. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *