Putar-balik Tanpa Isyarat, 2 Motor Bertabrakan

Putar-balik Tanpa Isyarat, 2 Motor Bertabrakan

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Mengendarai kendaraan apapun di jalan raya, termasuk sepeda motor harus berhati-hati dan tetap memperhatikan rambu serta arus lalu-lintas dan menghargai pengguna jalan yang lain.

Apalagi jika bermaksud untuk putar balik, apabila tidak memberi isyarat, bisa berakibat fatal.

Sebagaimana kejadian kecelakaan lalu-lintas di jalan raya masuk Dusun Bulak Desa Sugihwaras Kecamatan Prambon, Selasa (4/1/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Pada saat itu terjadi kecelakaan yang dialami Tukijan(56) petani asal Desa setempat yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun tanpa nopol berjalan dengan kecepatan sedang, dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di TKP, ia bermaksud putar balik karena mau menjemput cucunya di TK setempat.

Namun, tanpa memperhatikan arus lalu-lintas dan tanpa isyarat lampu sein. Pada saat bersamaan, ada sepeda motor Yamaha V-ixion AG 3541 CL yang dikendarai Rudi Hartono(35) asal Dusun Gejig Desa Sumberjo Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri yang berjalan dari selatan ke utara.

“Karena jaraknya terlalu dekat dan pengendara Shogun berputar balik tanpa isyarat, 2 motor pun bertabrakan hingga pengendara Yamaha Vixion terlempar ke tepi jalan. Sedangkan pengendara Shogun jatuh ke aspal,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino mendampingi Kapolsek Prambon AKP Ridwan di TKP.

“Beruntung, kedua korban hanya alami luka ringan dan diobatkan ke RS ‘Muhammadiyah’ Kabupaten Kediri,” imbuh Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi. (Gung/Red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *