GOW Tanbu Tekankan Peran Orang Tua Cegah Kekerasan Anak

GOW Tanbu Tekankan Peran Orang Tua Cegah Kekerasan Anak

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan pertemuan rutin bertempat di Gedung PKK Jl. Transmigrasi, Desa Sarigadung, Kec. Simpang Empat, Selasa (18/01/2022).

Turut berhadir dalam kegiatan ini Ketua GOW Ny. Suci Annisa, Ketua IAD Tanbu Ny. Idar Hamdan, Wakil Ketua GOW Ny. Hj. Hasnah serta pengurus GOW Tanah Bumbu dan perwakilan Organisasi Wanita Se-Kab. Tanah Bumbu.

Adapun kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua IAD Tanah Bumbu selaku panitia penyelenggara pertemuan rutin GOW Tanah Bumbu.

Ketua IAD Tanbu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pertemuan rutin yang diikuti pengurus GOW Tanbu dalam rangka menjalin silaturahmi antar organisasi wanita di Kabupaten Tanah Bumbu.

Melalui kegiatan ini pengurus GOW juga menerima materi penyuluhan atau sosialisasi oleh narasumber dari Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu tentang peran orang tua dalam menghadapi kekerasan terhadap anak.

Selain itu dampak/akibat kekerasan terhadap anak dalam lingkup keluarga dan lingkungan (KDRT ,Bulyying & Asusila) juga menjadi topik pembahasan dalam kegiatan ini yang juga isi dengan sesi tanya jawab tentang materi yang disampaikan. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *