Main Keroyok, 4 Pemuda Digelandang Masuk Bui

Main Keroyok, 4 Pemuda Digelandang Masuk Bui

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tak perlu waktu lama, 4 orang pemuda yang jadi pelaku tindakan pengeroyokan di Desa Talun Kecamatan Rejoso berhasil dirungkus, Kamis (27/1/2022) sudah berhasil diringkus

Para pelaku diatas ditangkap dan digelandang oleh Tim Resmob “Macan Wilis” Satreskrim Polres Nganjuk untuk masuk bui.

Kronologis kejadiannya, bermula ketika korban Andi(20) asal Desa Puhkerep Kecamatan Rejoso, bertamu ke rumah temannya, Yoga(21) di desa Talun Kecamatan Rejoso, Kamis (27/1/2022) dinihari sambil berteduh karena hujan.

Tiba-tiba dari luar ada suara lelaki yang memanggil, sehingga Yoga dan Andi keluar rumah untuk menemui sekaligus menanyakan apa keperluannya.

“Namun 4 orang yang semua bermasker hitam itu tidak menjawab dan langsung meninju wajah Andi berkali-kali hingga jatuh. Kemudian beberapa teman pelaku menyeret korban ke arah utara rumah Yoga dan kembali dipukul serta diinjak hingga pingsan,” ujar Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti Agung Ananta Pratama,SH,SIK,MH.

“Kami telah menangkap 4 orang tersangka pelaku pengeroyokan terhadap korban Andi di Rejoso yaitu atas nama AS(25), AK(20), AC(20) dan AF(23) semuanya warga Desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso,” lanjutnya.

“Hingga saat ini, mereka masih diamankan di Mapolres Nganjuk untuk diperiksa dan dimintai keterangannya terkait motif serta kemungkinan adanya pelaku lain,” imbuh Kasat Reskrim Polres Nganjuk pada media didampingi Kasubbag Humas Iptu Supriyanto

Beliau juga berpesan berpesan, “Kepada seluruh warga masyarakat agar tidak enggan atau takut untuk melaporkan semua kejadian tindak pidana pada polisi melalui layanan Wayahe Lapor Kapolres melalui telepon 0813-3134-2003,” pungkasnya. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *