Sekda Tanbu Hadiri Peringatan Milad HMI Ke-75

Sekda Tanbu Hadiri Peringatan Milad HMI Ke-75

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Sekretaris Daerah melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tanah Bumbu dan Komisariat Keguruan periode 2021-2022, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan yang bertempat di Ruang Bersujud 1 Kantor Bupati Tanbu tersebut juga sekaligus dalam rangka memperingati Milad HMI ke-75 Tahun yang mengusung Tema “Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas 2045”.

Dalam kesempatannya, Bupati Kabupaten Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melalui Sekretaris Daerah H Ambo Sakka menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan selamat Milad kepada Himpunan Mahasiswa Islam yang ke-75, dan Pelantikan Pengurus HMI periode 2021-2022, yang baru saja dilantik hari ini.

“Dengan harapan, melalui momentum Milad dan Pelantikan ini, akan semakin mengokohkan semangat untuk senantiasa mencerdaskan kehidupan bangsa, dan semakin meningkatkan semangat dan memotivasi para Pengurus HMI,” ucapnya.

Patut disyukuri, HMI mampu terus bertahan dan berkembang dengan istiqamah dalam menyebarluaskan serta memajukan misi dakwah.

“Mari kita, tingkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan keimanan kita kepada Allah SWT, sembari senantiasa berdo’a semoga Himpunan Mahasiswa Islam, senantiasa tetap bersinar memancarkan cahaya pencerahan dan memberikan manfaat untuk kemajuan umat, bangsa, dan kemanusiaan dalam bingkai rahmatan lil-‘alamin,” tutupnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *