Apresiasi Kiprah Bersama Anak Yatim, Forum Nasional LKSA Berikan Penghargaan Kepada Abah Zairullah Azhar

Apresiasi Kiprah Bersama Anak Yatim, Forum Nasional LKSA Berikan Penghargaan Kepada Abah Zairullah Azhar

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menerima penghargaan dari Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA).

Penghargaan ini diterima Bupati sesaat setelah membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2 Forum LKSA yang digelar di gedung Mahligai Bersujud, Sabtu (12/03/22).

Sekjen Forum Nasional LKSA, Drs H Ahmad Suhari, menyampaikan bahwa penganugerahan penghargaan tersebut diberikan atas kiprah dan kecintaan Zairullah Azhar kepada anak-anak yatim.

“Cerita dan realita sudah membuktikan sendiri bagaimana kiprah dan kecintaan beliau terhadap anak-anak yatim dan untuk itu selayaknya Forum Nasional memberikan penghargaan atas jasa beliau,” pungkas Suhari.

Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh kepala daerah di Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial anak yatim piatu.

Diketahui Forum Nasional LKSA selama ini telah memberikan tiga penghargaan kepada tokoh-tokoh yang dianggap telah memberikan nilai inspiratif bagi masyarakat terkhusus terhadap pelayanan kesejahteraan anak.

Almarhum KH Masum Pimpinan Ponpes Al Islah Bondowoso dan Gubernur Provinsi Riau Syamsuar menjadi dua orang pertama yang menerima penghargaan ini dengan penghargaan ketiga diberikan Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar sekaligus Pengasuh Istana Anak Yatim.

Adapun penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum LKSA KH Syakir Ridho kepada Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dan disaksikan peserta Forum Nasional LKSA dari berbagai penjuru wilayah Indonesia. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *