Akhir Kegiatan Rapimnas, Bupati Silaturahmi Bersama Pengurus Fornas di Istana Anak Yatim

Akhir Kegiatan Rapimnas, Bupati Silaturahmi Bersama Pengurus Fornas di Istana Anak Yatim

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu Pengasuh Istana Anak Yatim, Abah HM Zairullah Azhar, melaksanakan silaturahmi bersama pengurus Forum Nasional LKSA dan peserta Rapimnas 2 ke-2 bertempat di Pendopo Istana Anak Yatim, Sabtu (12/03/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu menyampaikan bahwa saat ini terdapat sebanyak 3.700 anak yatim di Tanah Bumbu yang merupakan tanggung jawab bersama untuk memikirkan kesejahteraan bagi anak-anak yatim.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih karena menurutnya kehadiran pengurus Forum Nasional LKSA dan Peserta Rapimnas di Istana Anak Yatim tersebut dapat memberikan motivasi kepada terhadap perkembangan anak-anak yatim.

“Dengan kehadiran dan doa kita bersama kelak semoga mereka anak anak yatim dapat menjadi anak yang cerdas serta berakhlak mulia,” ujar Zairullah.

Bupati berharap apa yang diperoleh dari hasil Rapimnas di Bumi Bersujud dapat ditindaklanjuti dalam kegiatan Munas (Musyawarah Nasional) dan akan mendorong perjuangan terhadap pembinaan anak-anak yatim di seluruh Indonesia.

“Tentunya teman-teman semua di daerah masing-masing juga melakukan perjuangan yang luar biasa demi kepentingan anak yatim, semoga kegiatan ini dapat menjadi dorongan bagi kita dan Allah Swt dapat memberikan kesempatan kita untuk terus berbuat baik,” ucapnya.

Adapun kegiatan ini menjadi akhir rangkaian dari kegiatan Forum Nasional LKSA di Bumi Bersujud sebelum pada hari Minggu (13/03/2022) para Peserta Rapimnas, akan bertolak ke Banjarmasin dan kembali wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Ketua Umum Fornas LKSA KH M. Syakir Ridho beserta rombongan, peserta Rapimnas, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Camat, serra tokoh agama, dan tamu undangan. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *