Lomba Menembak Jelang HUT Nganjuk, Kapolres Nganjuk : Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Kualitas Olahraga Menembak

Lomba Menembak Jelang HUT Nganjuk, Kapolres Nganjuk : Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Kualitas Olahraga Menembak

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. berharap lomba menembak Kapolres Cup 2022 bisa turut meningkatkan kualitas olahraga menembak di Kabupaten Nganjuk dan Jawa Timur. Hal itu disampaikannya saat memberi kata sambutan pada lomba yang berlangsung di Lapangan Tembak Reaksi Parama Satwika Polres Nganjuk, Sabtu (26/3/2022), tersebut.

“Kami berharap ajang yang digelar kali ini bisa turut meningkatkan kualitas olahraga menembak di Kabupaten Nganjuk dan Jawa Timur pada umumnya mengingat peserta yang hadir juga berasal dari kota-kota lain di luar Nganjuk,” tuturnya.

“Selain itu, tentu saja misi tambahan yang juga sangat penting ialah sebagai ajang silaturahmi antara sesama pecinta olahraga menembak. Semua kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan seturut peralihan masa pandemi Covid-19 menjadi endemi,” katanya.

Ajang yang menggandeng Perbakin Jawa Timur ini digelar untuk turut memeriahkan hari jadi Kabupaten Nganjuk ke-1085 pada 9 April mendatang.

Lomba menembak Kapolres Nganjuk Cup 2022 dihadiri oleh Dirbimas Polda Jatim Kombes Pol Asep Rosadi, S.I.K., M.PA. dan Forkopimda Kabupaten Nganjuk. Adapun nomor yang dilombakan ialah kelas IPSC ( Internasional Practical Shooting Convederation ) Level 1 yang terdiri 5 stage (kelas Production, Standart, Open PCC) dan Executive Precision.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Asep Rosadi, S.I.K,M.PA didaulat untuk membuka Lomba Menembak IPSC Level 1 Kapolres Nganjuk Cup 2022 yang ditandai dengan penembakan balon.

Petembak putri nasional Sarah Ayu Tamaela yang turut berlomba di ajang ini menyampaikan rasa puas dengan perhelatan Kapolres Nganjuk Cup 2022.

“Pelaksanaan Kapolres Nganjuk Cup 2022 berjalan sangat lancar dan stage yang disediakan sangat menantang. Saya puas dengan perlombaan ini,” tuturnya.

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan ajang ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur memperingati HUT Kab. Nganjuk.

“Saya ucapkan selamat berlomba bagi para peserta. Semoga perlombaan menembak ini bisa meninggalkan kesan positif kepada kita semua,” katanya. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *