Sopir Mengantuk, GranMax Menghantam Truk

Sopir Mengantuk, GranMax Menghantam Truk

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tabrakan maut yang akibatkan seorang penumpang tewas dalam perawatan di Rumah Sakit kembali terjadi.

Peristiwa kecelakaan yang mewarnai hari Selasa (5/4/2022) pagi hari sekitar pukul 07.15 WIB terjadi di jalan raya masuk Desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso.

Kecelakaan tersebut terjadi antara mobil Daihatsu GranMax AE 8547 GC yang dikendarai Sutrisno(59) warga Desa Tawangrejo Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun dengan 2 penumpang Lodri Oskar(29) dan Bayu Susilo(27) yang berjalan dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat.

Sedangkan lawannya, truk Mitsubishi W 9496 E yang disopiri Nurul Erfan(27) warga Desa Jintel Kecamatan Rejoso yang berjalan dari arah berlawanan di depannya.

“Diduga sopir GranMax mengantuk, jadi kurang konsentrasi saat mengendarai. Sehingga terlalu ke kanan dan bertabrakan dengan truk yang berjalan dari arah barat atau berlawanan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Iptu Sugino.

Karena benturan yang cukup keras dan tidak memakai sabuk pengaman, seorang penumpang GranMax, Bayu Susilo(27) meninggal dunia dalam perawatan di IGD RSUD Nganjuk karena luka parah di dada akibat benturan.

“Sementara, yang lain hanya menderita luka ringan dan masih sadar,” imbuhnya melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto saat diminta keterangan oleh awak media. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *