Safari Ramadan, Ketua DPW PKB Kalsel Silaturahmi Bersama Para Kader Partai

Safari Ramadan, Ketua DPW PKB Kalsel Silaturahmi Bersama Para Kader Partai

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan, HM Zairullah Azhar mengadakan kunjungan ke Kota Banjarmasin dalam rangka Safari Ramadan, Sabtu (9/4/2022).

Melalui kegiatan ini, Ketua DPW PKB Kalsel itu mengawali Safari Ramadan yang akan dilanjutkan dengan bertolak ke sejumlah kota lain di Kalimantan Selatan.

Safari Ramadan ini sendiri diisi dengan buka puasa bersama dan mendengarkan tausiyah atau ceramah dari tokoh agama di salah satu hotel di Jalan A Yani Banjarmasin.

Bupati Tanah Bumbu itu mengungkapkan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini bersama pengurus partai dan para akademisi PKB yakni guna mempererat hubungan silaturahmi.

Dirinya juga menambakan bahwa setelah safari di Banjarmasin, akan digelar hal serupa di Marbahan, Kabupaten Barito Kuala untuk menyapa para loyalis partai disana.

“Saya mulai di Marbahan, Banjarbaru, Martapura, Rantau kemudian buka puasa di Rantau dan solat tarawih di Barabai,” jelas Zairullah dalam kesempatannya.

Ketua DPW PKB Kalsel itu juga berharap momen di bulan suci dapat dimanfaatkan khususnya kepada para kader partai PKB yang kini duduk di kursi kepala daerah atau pun anggota dewan untuk dengan berbagi kepada masyarakat.

“Dengan berbagi kita dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan dengan masyarakat yang membutuhkan, juga meningkatkan pahala dan keberkahan kita semua,” imbuhnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *