Safari Ramadan di Desa Tenate, Zairullah Santuni Anak Yatim dan Lansia

Safari Ramadan di Desa Tenate, Zairullah Santuni Anak Yatim dan Lansia

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Usai membuka kegiatan Mappanre Ri Tasi E di pantai Pagatan, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melanjutkan Safari Ramadan dengan menyambangi Desa Tenate, Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (12/04/2022).

Kedatangan Bupati beserta rombongan di desa ini guna melaksanakan Salat Isya dan Salat Tarawih berjamaah yang dilanjutkan dengan silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat desa setempat.

Kepala Desa Tenate, Masrullah, dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas berkenannya Bupati berkunjung di desanya.

“Alhamdulillah desa kita terpilih untuk dikunjungi Bupati Abah Zairullah Azhar dalam rangka Safari Ramadan di tahun ini, yang mana beliau tiada henti hentinya berjalan dari desa-desa menyapa masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu,” ujarnya.

Adapun rangkaian safari ini merupakan kegiatan silaturrahmi jajaran Pemkab Tanbu dengan masyarakat dalam membangun nilai religi sesuai dengan visi misi daerah menuju Serambi Madinah.

“Ini juga sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW untuk terus membangun rasa kekeluargaan dan hubungan saling mencintai dan menyayangi antar makhluk,” kata Bupati

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh pejabat baik Kepala Desa dan Kepala SKPD agar semuanya mampu mengemban amanah membangun kabupaten yang dicintai ini untuk masa depan yang lebih baik.

Di akhir kegiatan Zairullah juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada lansia dan anak yatim yang ada di desa tersebut. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *