Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo Terima Presisi Award Atas Dedikasi Tingkatkan Pelayanan Publik

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo Terima Presisi Award Atas Dedikasi Tingkatkan Pelayanan Publik

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Prestasi membanggakan ditorehkan Polres Tanah Bumbu dibawah pimpinan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.I.K.

Kapolres Tanah Bumbu itu menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) yang diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan, S.H,M.H di Mapolda Kalsel, Kamis 14/04/2022.

Prestasi pencapaian penghargaan tersebut diperoleh atas upaya dan komitmen Polres Tanah Bumbu dalam membangun sinergitas kinerja bersama Forkopimda.

Selain itu Kapolres Tanah Bumbu bersama seluruh jajarannya dinilai berdedikasi dan loyalitas dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Terlebih dalam menggencarkan gerakan Vaksin Presisi untuk mengajak masyarakat dalam mencegah Covid-19 yang masih terus mewabah.

Adapun Apel penerimaan reward presisi dipimpin Kapolda Kalimanatan Selatan, Irjen Pol Rikwanto, didampingi Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) DR. Edi Saputra Hasibuan, S.H,M.H.

”Kinerja Polres Presisi ini Adalah Wujud Implementasi Program Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si Dalam Mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan”. kata Direktur Lemkapi.

Selanjutnya Direktur Eksekutif Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan, S.H,M.H mengatakan rasa bangga dan apresiasi kepada peraih Polres berprestasi.

“Kami datang bersama Tim adalah untuk menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres 10 Polres yang ada di Wilayah Polda Kalsel, salah satunya Polres Tanah Bumbu dengan berbagai inovasi dalam melaksanakan gerakan Vaksin Presisi dan membangun sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintahan Daerah dengan baik,” tuturnya.

Selain itu, Kinerja Polres Presisi ini Adalah Wujud Implementasi Program Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si Dalam Mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *