Tingkatkan Capaian Vaksinasi Wilayah Kalsel, Danrem 101/Antasari Motivasi Seluruh Dandim

Tingkatkan Capaian Vaksinasi Wilayah Kalsel, Danrem 101/Antasari Motivasi Seluruh Dandim

Obsesirakyat.com, Banjarmasin – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. menerima paparan evaluasi pelaksanaan percepatan vaksinasi jajaran Korem 101/Antasari, bertempat di Ruang Data Makorem 101/Antasari. Rabu (20/4/2022).

Danrem 101/Ant menyatakan “kepada para Dandim, saya mengucapkan terimakasih atas pencapaian pelaksanaan vaksinasi, pencapaian vaksinasi untuk Korem 101/Ant tertinggi di wilayah Kodam Vl/Mulawarman,” ucap Danrem.

“Indikator keberhasilan adalah dapat menuntaskan semua target yang diberikan dengan baik, untuk itu jangan lelah, pertahankan dan berusaha untuk berbuat yang terbaik,” jelas Danrem.

“Bagaimana strategi yang harus dihadapi di masyarakat dalam pencapaian serbuan vaksinasi, karena kondisi dan situasi di masyarakat beraneka ragam, sehingga perlu adanya penanganan yang berbeda-beda,” sebut Danrem.

“Kelola potensi wilayah dengan baik, guna untuk dapat menyukseskan keberhasilan tugas pokok,” pungkas Danrem.

Acara paparan dihadiri langsung oleh Kasrem 101/Antasari, para Kasi Korem 101/Ant, dan hadir melalui vicon oleh Dandim & Danyon Jajaran Korem 101/Antasari, dan Kabalak Korem 101/Ant. (P.101/Ant).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *