Diduga Edarkan Sabu, Karyawan Koperasi Diciduk Petugas Polres Nganjuk

Diduga Edarkan Sabu, Karyawan Koperasi Diciduk Petugas Polres Nganjuk

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Diduga mengedarkan sabu di wilayah Kecamatan Baron dan sekitarnya, seorang pegawai salah satu koperasi di Kabupaten Nganjuk diamankan petugas Satres Narkoba Polres Nganjuk, Rabu (1/6/2022) dinihari. Lelaki berinisial AP (27 tahun) ini ditangkap di depan sebuah mini market di wilayah Kecamatan Baron bersama barang bukti sabu seberat 0,15 gram.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, AP yang berdomisili di Desa Kerepkidul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk ini digelandang ke kantor Satres Narkoba Polres Nganjuk guna penyidikan. Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk AKP Joko Santoso, S.Sos., M.H., menyebut penangkapan AP dilakukan berdasarkan laporan warga sekitar lewat nomor WhatsApp Wayahe Lapor Kapolres di 0813-3134-2003.

“Kami mengantungi identitas dan ciri-ciri AP ini beberapa hari lalu dan mengintai pergerakannya sebelum dilakukan penangkapan. Informasi mengenai pelaku kami dapat dari warga masyarakat yang merasa resah dengan aktivitas peredaran narkoba di wilayahnya,” tutur AKP Joko.

“Saat ini kami masih mengorek keterangan dari AP untuk mengungkap penyuplai dan jaringan sabu-sabu yang dimilikinya. Untuk sementara hasilnya belum bisa kami sampaikan karena terus dilakukan pendalaman,” katanya. (Gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *